Obat Alami Varises Secara Efektif Tradisional

Obat Alami Varises kini telah tersedia untuk anda pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit varises secara alami dengan obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti sangat efektif dalam menangani masalah secara alami dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yang kandungan didalamnya sangat luar biasa ampuhnya dalam menangani masalah penyakit.
Obat Alami Varises 

Sekilas Mengenai Penyakit Varises

Penyakit varises adalah pembuluh darah balik (Vena) yang melebar dan berkelok-kelok akibat gangguan(hambatan) aliran darah.Ini terjadi lantaran ketidakmampuan katup(klep) vena dalam mengatur aliran darah.Akibatnya aliran darah yang seharusnya mengalir lancar ke arah jantung,mengalami hambatan dan terjadi arus balik sebagaian aliran darah dalam pembuluh darah vena,sehingga pembuluh darah vena melebar dan berkelok-kelok.

Ada dua jenis varises :


  • varises primer : varises yang berasal dari vena superfisial
  • varises sekunder : varises yang timbul akibat insufisiensi vena deep, inkompentensi vena perforating, atau akibat oklusi vena deep yang dapat menyebabkan dilatasi atau pembesaran dari vena superfisial.

Varises dapat terjadi di vena di daerah mana saja, namun paling banyak terjadi di Vena Safena di kaki dan percabangannya. Varises juga dapat terjadi di area anorektal yang dikenal sebagai Ambeyen (hemorrhoids), di esofagus (esophageal varices), dan spermatic cord (varikosel).

Penyebab Penyakit Varises :


  • Terlalu lama atau terlalu sering mengenakan sepatu berhak tinggi
  • Terlalu lama berdiri, sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras
  • Faktor genetik (keturunan) dan perubahan hormon
  • Penyakit kencing manisa dan kolesterol tinggi
  • Gaya hidup yang tidak aktif dan kekurangan gerak
  • Kebiasaan merokok dan meminum minuman keras
  • Kehamilan

Gejala Penyakit Varises :


  • Adanya tonjolan pembuluh darah atau urat
  • Tonjolan tersebut ada pada kaki, tangan, testis
  • Rasa terbakar yang sangat luar biasa
  • Kaki yang terkena varises sering kram kesemutan,
  • Tangan yang terkena varises sering terasa nyeri dan gatal

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Penyakit Varises Secara Alami Dan Paling Ampuh

Obat Alami Varises 
Ace Maxs adalah solusi untuk penyembuhkan penyakit Varises secara alami karena obat herbal Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipadukan lagi dengan bahan alami lainnya seperti buah apel,bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami dan telah di olah dengan teknologi canggih dan diteliti oleh para pakar ahli yang mengerti dalam bidangnya masing-masing sehingga kandungan didalamnya tetap terjaga optimal dan aman.

Khasiat kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh,seperti mangostin,garsinon,flavonoid,epicatatechin,spingomyolinase,gartanin dan zat Xanthone sebagai antioksdian tinggi yang berfungsu menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.Selain itu,zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tubercolosis(TBC) dan Staphylococcus Aureus (Bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).Kulit manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV , asam urat,menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi.Kulit manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Tidak hanya pada Kulit Buah Manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker xanthone, Tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kanker. Karena pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Cobalah Dari Sekarang juga Ace Maxs obat yang penuh keajaibannya.

Itulah kandungan yang terkandung didalam kedua bahan utama Ace Maxs yang sudah terbukti sangat efektif dalam menangani masalah penyakit secara menyeluruh dan aman tanpa efek samping.Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Alami Varises ini caranya sangatlah mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami selaku agen resmi penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya.Untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar