Obat Alami Pneumonia Secara Efektif Paling Ampuh

Obat Alami Pneumonia telah tersedia untuk anda pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit pneumonia secara alami paling ampuh dan aman tanpa efek samping karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti khasiat didalamnya luar biasa dalam membasmi penyakit secara tuntas.
Obat Alami Pneumonia 

Sekilas Mengenai Penyakit Pneumonia

Pneumonia secara umum dapat didefinisikan sebagai batuk pilek yang disertai sesak nafas atau nafas cepat. penyebab seseorang yang terkena penyakit ini dapat dikarenakan oleh beberapa faktor antara lain, tertular penyakit batuk, belum mendapat imunisasi lengkap jika terjadi pada anak balita, kekurangan gizi, dan tinggal dilingkungan yang tidak sehat. Penyakit ini bisa disebut juga dengan infeksi, penyakit menulat dan patogin penyebabnya adalah berupa bakteri staphylococcus pneumoniae, haemophilus imfluenzae, mycoplasma pneumoniae, pathogen atypik dapat berupa atypik pneumoniae  atau atypical mycobacterium dan lain-lain. penyakit ini biasanya terjadi pada balita tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa bahkan bisa juga terjadi pada usia yang sudah lanjut. Pneumonia adalah penyakit yang berupa infeksi diparu-paru yang menyebabkan paru-paru meradang dan kantung-kantung penyerap oksigen tidak bekerja sebagaimana mestinya sehingga oksigen menjadi kurang, kekurangan oksigen ini sangat berbahaya dan sel-sel yang ada pada tubuh tidak bisa bekerja, dengan otomatis penyebaran infeksi pada tubuh akan lebih meluas dan bisa menyebabkan kematian.

Gejala Awal Penyakit Pneumonia:

  • Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk)
  • Menggigil, demam , mual, muntah
  • Mudah merasa lelah
  • Sesak nafas, sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa tidak enak badan
  • Kekakuan sendi dan otot

Faktor Penyabab :

  • Virus Penyebab Pneumonia
  • Virus influenza, virus RSV (RSV), adenovirus, dan metapneumovirus. Herpes simplex virus, dan virus sitomegalovirus (CMV).
  • Bakteri Penyebab Pneumonia
  • Bakteri streptococcus pneumoniae dan atypikal bakteri.
  • Jamur Penyebab Pneumonia
  • Histoplasma capsulatum, blastomyces, Cryptococcus neoformans, Pneumocystis jiroveci, dan Coccidoide immitis.

Ramuan Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Pneumonia Secara Alami

Obat Alami Pneumonia 
Ace Maxs merupakan salah sati produk unggulan sebagai minuman kesehatan untuk tubuh.Ace Maxs adalah produk herbal alami terbaik dari kesehatan kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh.Ace Maxs diolah dengan teknologi masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu,seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan-minuman sangat tepat menjadi produk herbal alami pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. 

Kulit Manggis yang sangat kaya antioksidannya karena mampu menangkal radikal bebas yang menjadi faktor utama penyabab penyakit. Selain itu, fakta ilmiah telah ditemukan oleh para ahli kesehatan yang telah mengujinya secara higienis dan melalui serangkaian penelitian ilmiah serta tes laboratorium, bahwa pada kulit manggis terdapat suatu senyawa aktif Xanthone yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga menjadi normal kembali. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, penyakit gula, stroke, gondok beracun, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan Didalam Daun Sirsak terkandung senyawa Acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, anti virus, anti parasit, anti inflamasi / anti radang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan, sehingga sangat cocok untuk Pengobatan Tradisional Pneumonia secara aman dan baik.

Itulah kandungan yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti sangat selektif dalam menangani masalah penyakit secara menyeluruh dan paling ampuh dalam membasmi penyakit.Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Alami Pneumonia ini caranya sangatlah mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami selaku agen resmi penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya.Untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:


Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar