Pengobatan Demam Chikungunya Secara Alami Dan Paling Efektif

Pengobatan Demam Chikungunya Kini telah hadir untuk anda yang sedang mempunyai masalah dengan penyakit yang satu ini disini kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal dengan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang paling ampuh dalam menangani masalah penyakit secara menyeluruh sampai keakarnya karena obat herbal ini mengandung banyak khasiat yang dapat mematikan sel-sel jahat dan virus,bakteri yang menyebabkan penyakit.
Pengobatan Demam Chikungunya

Sekilas Mengenai Penyakit Cikungunya

Chikungunya adalah sejenis demam virus yang disebbakan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti.Namanya berasal dari sebuah kata dalam bahasa Makonde yang berarti "yang melengkung ke atas",merujuk kepada tubuh yang membungkuk akibat gejala-gejala arthritis penyakit ini.
Jadi,pada umumnya penyakit chikungunya mengarah pada postur tubuh membungkuk karena nyeri sendi hebat yang menyerang bagian lutut,persendian tangan dan kaki,serta bagian pergelangan kaki.Chikungunya juga dapat menimbulkan rasa nyeri pada tulang belakang dan jari tangan dan kaki.Orang yang terserang penyakit ini biasanya mengalami demam dan timbul ruam-ruam kemerahan pada kulitnya juga disertai sakit kepala.
Pada anak-anak dengan panas tubuh yang tinggi dapat mengalami kejang-kejang,namun tidak disertai dengan nyeri sendi.Kemudian diikuti dengan sariawan yang parah,sakit perut dan mual-mual.Penyakit chikungunya tidak menyebabkan kematian ataupun kelumpuhan.

Penyebab Penyakit Cikungunya

Penyakit chikungunya disebabkan oleh jenis virus Alphavirus yang berasal dari nyamuk Aedes Aegypti, nyamuk yang juga menyebabkan penyakit demam berdarah. Namun, perbedaannya adalah chikungunya disebabkan oleh virus Chikungunya. Di Indonesia sendiri, penyakit ini ditemukan sejak 1973.

Gejala pada anak : Anak kecil pada awalnya akan men derita demam secara mendadak, ruam-ruam kemerahan setelah 3-5 hari, mata memerah, dan flu. Terkadang juga terjadi kejang pada anak jika suhu panas tinggi. Anak yang lebih besar akan mengalami demam yang disertai rasa nyeri otot dan sendi, kelenjar getah bening membesar. Biasanya, demam pada anak hanya terjadi dalam waktu 3 hari saja.

Gejala pada orang dewasa : Biasanya demam dialami selama 5 hari disertai nyeri sendi, pegal-pegal, tulang terasa sakit dan ngilu. Meskipun ada beberapa yang merasakan kelumpuhan, hal itu hanya sementara saja karena disebabkan rasa nyeri yang hebat. Namun, tidak menyebabkan kelumpuhan total.

Gejala Demam Cikungunya

Gejala-gejalanya memang mirip dengan infeksi virus dengue dengan sedikit perbedaan pada hal-hal tertentu.Virus ini dipindahkan dari satu penderita ke penderita lain melalui nyamuk,antara lain Aedes aegypti.Virus yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti ini akan berkembangbiak di dalam tubuh manusia.
  • Demam mendadak tinggi, disertai menggigil dan muka kemerahan. Panas tinggi selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  • Sakit persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan : sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada otot sekitar mata kaki.
  • Bercak kemerahan (ruam) pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan dan kaki. Kadang ditemukan pendarahan pada gusi.
  • Nyeri kepala : nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui.
  • Kejang, biasanya pada anak karena panas yang terlalu tinggi, jadi bukan secara langsung oleh penyakitnya.
  • Gejala lain. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.
Jika anda mempunyai gejala-gejala seperti diatas,amat baiknya anda segera obati penyakit chikungunya anda dengan obat herbal Ace Maxs karena obat herbal Ace Maxs ini mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit.

Atasi Demam Cikungunya Dengan Obat Herbal Multikhasiat Yang Paling Ampuh

Pengobatan Demam Chikungunya
Ace Maxs adalah obat herbal yang merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal berkualitas yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Dimana kedua bahan tersebut mengandung keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit chikungunya.Selain itu obat herbal Ace Maxs ditambah bahan lainnya seperti apel,anggur,bunga rosella hitam dan madu murni,sehingga obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti keaslian dan kemurniannya.
Khasiat kulit manggis mengandung yang sangat bermanfaat untuk tubuh,yang dikenal dengan nam zat Xanthone.Zat Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi,bahkan kandungan antioksidan yang dan yang terkandung dalam zat Xanthone lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang dimiliki oleh vitamin C dan E.Kandungan antioksidan yang sangat dalam zat Xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit seperti penyakit cikungunya,DBD dan penyakit lainnya.
Sedangkan khasiat di dalam daun sirsak sendiri ternyata terdapat banyak senyawa atau kandungan kimia yang sangat bermanfaat,beberapa diantaranya adalah dalam daun sirsak mengandung,anonol,annocatalin,annohexocin,gentisic acid,annonacin,annomuricin,anomourine,caclourine,gigantetronin,linoleid acid,muricapetosin.Senyawa-senyawa tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit seperti chikungunya,asam urat,reumatik,demam berdarah dan penyakit lainnya.
Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Demam Chikungunya.Ace Maxs mampu mengobati penyakit chikungunya dengan cepat,aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs:

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Demam Chikungunya ini sangatlah mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami selaku agen resmi penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya.Kami disini melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE.Kami juga disini menerapkan sistem PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA.


Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar