Obat Torch Herbal Secara Alami Dan Tuntaskan Virus Penyebab Torch Sampai Keakarnya

Obat Torch Herbal ,- Untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk mematikan virus torch disini kami rekomendasikan obat herbal yang paling efektif menyembuhkan dan menghilangkan virus yang menyebabkan torch dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun srisak yang paling ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit akut atau kronis.
Obat Torch Herbal

Sekilas Tentang Penyakit Torch

Obat Torch Herbal ,- Penyakit infeksi TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus/CMV dan Herpes Simplex) adalah sekelompok infeksi yang dapat ditularkan dari wanita hamil kepada bayinya. Ibu hamil yang terinfeksi TORCH sangat berisiko tinggi menularkan kepada janinnya yang bisa menyebabkan cacat bawaan. Dugaan terhadapat infeksi TORCH baru bisa dibuktikan dengan melakukan pemeriksaan darah atau sikrining. Jika hasilnya positif, atau terdapat infeksi aktif selanjutnya di sarankan pemeriksaan diagnosik berupa pengambilan sedikit cairan ketuban untuk pemeriksaan laboratorium.

Infeksi TORCH ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan, baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan. Infeksi TORCH bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatan kimia atau teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio. Beberapa kecacatan janin pada saraf, mata ,kelainan otak, paru-paru, telinga, terganggunya fungsi motorik ,hidrosepalus, dan lain sebagainya.

Infeksi TORCH tidak hanya berkaitan dengan kehamilan saja. TORCH juga bisa menyerang oran tua, anak muda, dari berbagai kalangan usia, dan jenis kelamin. Penyakit Torch bisa menyerang otak (timbul gejala sering sakit kepala), menyebabkan sering timbul radang tenggorokan, flu berkepanjangan, sakit pada otot, pesendian, pinggang, sakit pada kai, lambung, mata, dan sebagainya.

Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Dan Memberantas Virus Torch

Obat Torch Herbal,- Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% dari bahan alami yaitu dari kuit manggis dan daun sirsak.Selain kedua bahan utama ini obat herbal Ace Maxs juga dipadukan dengan bahan tambahan dari alam lainnya seperti buah apel,bunga rosella,dan madu untuk pengawet dan pemanis alami.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi (Xanthone),bahkan saking tingginua melebihi kandungan vitamin C dan E.Zat Xanthone ini memiliki kadar orac 8 kali yang dimiliki jeruk.Xanthone ini bersifat antiproliferativ,anti inflamasi dan antimikroba.Dan kandungan yang dimiliki zat Xanthone ini antara lain isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, B, C, D, dan E, maclurin, mangostenol, dimana kandungan-kandungan ini memiliki sifat sebagai anti kanker, anti bakteri, anti jamur, dan anti virus. Selain itu juga senyawa antioksidan yang terdapat pada kulit manggis ini memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit atau penyebab virus torch, serta mampu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh.
Sedangkan tidak kalah hebat dengan kulit manggis daun sirsak juga mengandung senyawa penting untuk kesehatan, yaitu mengandung zat antikanker yang bernama zat acetogenins. Bahkan yang lebih luar biasanya adalah kandungan anti kanker yang terdapat pada obat herbal ini memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan melakukan kemoterapi. Serta cara kerjanya juga lebih slektif, dengan hanya membunuh sel-sel yang sudah tidak berfungsi bagi tubuh, tanpa mengganggu ataupun melukai sel di dalam tubuh yang masih sehat.
Jika anda sedang mengalami penyakit Torch ini,atasi segera dengan Ace Maxs yang telah terbukti ampuh sebagai Obat Torch Herbal yang efektif dan aman tanpa efek samping apapun.Tapi jika anda masih ragu dan belum yakin dengan obat herbal ini sebagai solusi untuk mengatasi penyakit torch yang sedang anda serita,simak saja testimoni dari salh satu konsumen kami yang telah merasakan kesembuhakn bersama Ace Maxs.

Itulah salah satu kisah nyata dari sekian banyak yang telah merasakan kesembuhan bersama Ace Maxs.Ace Maxs memang hanya sebagai perantara saja,karena yang memberikan kesembuhan hanyalah tuhan YME.UNtuk itu kita tidak boleh putus asa dan hanya pasrah dengan keadaan,selain berdoa kita juga harus berusaha.Dan salah satu usaha kita bisa dengan mengosumsi Ace Maxs,karena hanya Ace Maxs lah Obat Torch Herbal yang Paling Efektif dan aman.Jadi tunggu apalagi buruan pesan dan konsumsi Ace Maxs sekarang juga ,untuk pesan obat herbal Ace Maxs ini sangatlah mudah cukup dengan mengirim SMS dengan format pemesanan Sesuia dengan petunjuk di bawah ini:


Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar